Para tersangka TELAH MEMBUNUH MEUTYA HAFID

23/09/2009.

KUMPULAN DATA OTENTIK DEN HARIN & KOMANDO PAYUNG RASUL INDONESIA 2007-2009.
[PLAYBACK ].

Sebelumnya kami beritahukan bagi pengunjung web ini, bahwa halaman ataupun posting yang ini adalah untuk mengulang banyak hal yg perlu anda tahu sehubungan dg pribadi: Letkol.Inf.Purn.Bobby Meidianto Hasan Madinah “Jaguar” [Putra Alm.Zulachir]. Data2 ini diambil dari semua posting Kopral Indonesia dalam : http://blogscafe.wordpress.com & http://bobbymeidianto.wordpress.com.

Video Message yg termuat di: http://www.facebook.com/mask.rider1 & http://youtube.com/bobbymeidianto, yg berisi rekaman Diri Mas Bobby yg sedang memaki-maki & menuntut SBY,WIRANTO,SURYA PALOH, SUBAGYO HS, MEGAWATI, ALVIAN TUMENGKOL DLL. termasuk MEUTYA HAFID, adalah yg sebenarnya, dan tanpa paksaan, namun perlu anda ketahui, saat itu banyak gangguan yg dilakukan oleh kelompok bajingan2 dari Mangkuyudan dan Kampung Bumi Laweyan yg tempik2 lonthenya Megawati dan dari Kelompok Teroris Kawan2nya Noordin Top di kedua tempat itu dan dari Panularan juga, yg mengganggunya saat ia merekam itu dan namun pura2 tidak tahu apa yg ia kerjakan sedangkan mereka mendengar suara keras dan bentakan dan teriakan dari tiap perkataan Mas Bobby yg di rekam saat itu.

Untuk mengetahui pasti dari berita ini anda dapat cocokkan di beberapa weblog dg address berikut:
[ http://profiles.friendster.com/bobbymeidianto, http://blogscafe.wordpress.com, http://bobbymeidianto ].

1999 Jaguar Came back [Jaguar Return: http://jaguardenharinagent.wordpress.com/4jaguar-adventures1989-1999/jaguar-mbarang-ngamuk-di-tim-tim/&http://jaguardenharinagent.wordpress.com/4jaguar-adventures1989-1999/nyanyian-pedang-asmara-jaguar-mbarang-ngamuk-ii/%5D, Membantu memenangkan Gus Dur.

2000 Putra Kedua Lahir, & Menjadi Pelukis, serta Mendirikan Yayasan Bina Putra Bangsa Indonesia Padepokan Kuncara Manik Tunjung Seta Solo, Ir.Hj. Sri Sejati Pradipto Meninggal.

2001 * Ke Jakarta ketemu Inayah Wahid, Setelah pulang ke Solo diusir keluarga padahal dalam keadaan sakit (lalu cerai ke 3x / talak 3), Ketemu Abdul Aziz [Imam Samdora] cs di Masjid Penumping Solo, Pergantian Presiden RI, BOBBY bertarung melawan seorang sakti di Gunung Tugel Boyolali, Ke Jepara, dikeroyok puluhan gali dan preman, selamat, belasan lawan luka parah, Pergi ke NTB lagi: Jakarta & hampir di seluruh Jawa Banjir & tanah longsor, Lalu BOBBY membantu meredakan hal tsb atas permintaan Mantan Komandannya Denny Pokdja & Bp. Moerdhani, Terbunuh di Lombok Tengah, pembunuh beserta keluarga pembunuh itu semua ikut tewas dengan luka yg sama di leher. BOBBY sendiri mayatnya hilang saat akan dibuang, tapi tahu2 muncul lagi dalam keadaan hidup sehat walafiat, Saat itulah setelah tenang Letkol. Bobby Meidianto kita itu bertemu & kenalan dg dara manis bernama Vyra [http://bobbymeidianto.wordpress.com/2009/09/06/senja-di-pantai-ampenan-bobby-meidianto-sweet-memories-2001-2002/].*

2002 Operations Ninja 06, Perang vs Teroris di geber. & Desember 2002 Serukan Perang vs GAM .

2003 * Ketemu Mbak Tutut di makam Ki Ageng Henis, Laweyan Solo, saat sedang tirakat, Penghancuran GAM [ Ketemu Nova Rini di Aceh] , Ir. H. Pradipto meninggal, Bp. LB. Moerdhani meninggal, Pak Suharyadi dan BOBBY di datangi oleh Pangeran Sambernyawa (tanpa medium) di rumah keluarga Pak Suharyadi, Para anggota Komando Payung Rasul yg naik haji ketemu BOBBY di Mekkah, Pemilu 2003, Mata BOBBY hampir buta dilempari pasir oleh seorang berkaos merah gambar Megawati, lalu Jalan kaki 4 kilometer dari TKP hingga Panularan lalu ke depan Sriwedari tempatnya istirahat tiap malam saat itu, dengan mata ditutup kain oleh sebab peristiwa itu, tanpa dibantu oleh siapapun juga sambil memaki-maki dan menantang orang2 PDI Perjuangan antek-anteknya Megawati yg Ia temui di jalan, Berulangkali diracun, Membebaskan 4 orang TKI/TKW yg disandera di Iraq [Tidak di masukkan dlm operasi Khusus], Dikeroyok 4, lawan 2 terbunuh, 2 lainnya luka parah, Di tabrak mobil Espass di jalan Pabelan. Mobil Mencelat, sopir mampus.*

2004 * Ke Jakarta Untuk Sukuran Pelantikan SBY & Menemui Mbak TUTUT, namun Menemukan Rois (pelaku Bom Mariot) yg diubernya sejak dari Bandung-Bogor, Ibunda BOBBY Meninggal 14 Desember 2004,
Memberi warning sebelum Gempa &Tsunami Aceh, 2 minggu kemudian Gempa &Tsunami terjadi, BOBBY menggelar Kesaktian membentengi Nusantara dari gelombang Tsunami, Rekan2 Komando Payung Rasul di Aceh, melihat BOBBY menolong banyak korban, sedangkan yg di Solo masih melihatnya tidak kemana-mana, 100 hari ibundanya BOBBY meninggal [Mei 2005], IA di keroyok di kampung istrinya oleh adik2 istrinya dan tetangganya, kepalanya terluka (pecah), tapi masih menang, pengeroyok lari, BOBBY pergi dari kampung itu, Luka sembuh sendiri hanya dalam waktu 2 hari, Dikeroyok 2 di Klodran. 2 lawannya mampus.*

17-21 Feb 2005 Operations Ninja 07 Pembebasan Meutya Hafid Digeber [ http://bobbymeidianto.wordpress.com/jaguar-adventures-kisah2-unik-menarik-bobby-meidianto-hasan-madinah/operations-ninja-7-back-my-love-tya-to-me-operasi-penyelamatan-meutya-hafid2005%5D. Sebulan setelahnya datangi rumah Meutya Hafid, secara gaib di Lebak Bulus, namun tidak ketemu, hanya bertemu dg Ibu & adik perempuan Meutya Hafid.

Mei 2005, 100 hari ibundanya BOBBY meninggal [Mei 2005], Bobby Meidianto “Jaguar” di keroyok di kampung istrinya oleh adik2 istrinya dan tetangganya, kepalanya terluka (pecah), tapi masih menang, pengeroyok lari, BOBBY pergi dari kampung itu, Luka sembuh sendiri hanya dalam waktu 2 hari. Lalu latihan & demo lempar pisau di Sanggar SAKA Bayangkara Pramuka Kwarcab XI/31/ Solo. September-Oktober 2005, Menemukan lokasi Dr. Azahari. Operasi Dari Den 88 baru Nopember 2009 tgl. 8-10, Dr. Azahari Tewas.

Juni 2006 Meutya Hafid Mengontak Bobby Meidianto Hasan Madinah, mohon do’a restu untuk merilis buku biografi dirinya : 168 jam di sandera.

Agustus 2007 Dpt kabar HANURA Berdiri, Bobby di sms in Jendral Wiranto untuk membikin Surat lamaran mengisi posisi, Letkol.Bobby segera membuat surat tsb & berikut Surat permohonan bantuan Sumbangan untuk YBPBIKM, Dapat kasus selidiki rekaman dari Policarpus [Munir Cases], Bobby berangkat ke Jakarta.
September 2007 baru Sampai di Jakarta setelah muter2 dulu di Jogja, Bantul, Purworejo, & Bandung. Ternyata sampai di kantyor Hanura di Menteng, di suruhke rumah Jendral Wiranto Langsung, dan di jebak serta mengalami penembakan 2 x di sana [lolos] , dan setelahnya dalam perjalanan pulang di cegat & di keroyok 4-6 orang di dekat Univ. Jagakarsa.

Oktober 2007 Dua minggu sebelum lebaran Idul Fitri 2007, ke Metro TV dg menyerahkan “buku berisi catatan Operations Ninja 07 Pembebasan Meutya Hafid dg judul *Laporan reportasi buat Meutya Hafid*” yg dititipkan ke seorang satpam bernama ALFIAN. Namun sampai dua minggu setelah Idul Fitri di tunggu, Meutya Hafid tidak juga datang dan tidak juga temui Bobby Meidianto. Namun sebelum pulang Bobby sempat bikin lagi sebuah fax berisi suatu cerita gokil juga tentang dirinya dg Meutya Hafid di kirimkan ke Bag. Publik Relation Metro TV.

Nopember 2007 Dalam Perjalanan pulang Ke Solo di Bandung Letkol Bobby kirim satu cerita lagi buat Meutya Hafid dari Bandung [http://lovesword.wordpress.com/2009/09/01/love-sword-master-story]. Mulai dapat serangan gaib & teror Gaib dari SBY & kawan2 Meutya Hafid.

Desember 2007 Diguyur dg Air Mendidih oleh seorang Jagoan tempik lontenya Megawati Bernama Asih Subagyo alias Yakub Pajang pedagang Hik di depan Gedung Mawar Solo sebelah timur Pasar Kembang Solo, Teror lain secara gaib kepada Bobby Meidianto semakin menjadi dari Budianto, Janto, Yakub Pajang, Agus Isro Mikroj & SBY serta Wiranto & Anak2nya [ Ditusuk pake Keris dari jarak jauh & di kemplang kepalanya dg sebuah Galih Asem juga dari jauh, dari kedua serangan tsb Bobby sempat terluka lumayan parah ]

10 Januari 2008 Setelah berulangkali batal berangkat ke Jakarta untuk melamar Meutya Hafid, sebab teror gaib bertambah pelakuknya termasuk dari Taufik Kiemas dll. Berangkat lagi ke Jakarta baru sampai seminggu kemudian setelah muter2 di Ciamis.

24 Januari 2008 Bertemu & Menikah Gaib/SIRRI dg Meutya Hafid, dg cara tarekat di sebuah lesehan dekat RAMAYANA Ciputat. Itu adalah beberapa hari setelah 3 kali ia datang ke rumah Meutya Hafid, hanya bertemu dg pembantu & tukang kebun serta keponakan Metty Hafid yg laki2 yg mempermainkannya, lalu keesokan paginya ia kembali ke rumah Meutya Hafid, dan namun. Meutya Hafid kata ibu/bibinya telah berangkat Ke Medan Subuh pagi itu. Dan di katain oleh Ibu Meutya Hafid itu sebagai bajingan yg hanya akan bikin penipuan. Berulangkali sms & nelpon ke Nomor Hape yg di berikan Meutya Hafid, nihil, dan dua minggu kurang Bobby Menunggu akhirnya Bobby pulang ke Solo.

28 Feb 2008 Seminggu setelah Bobby di Solo, ia lakukan harakiri. Namun secara kebetulan tertolong oleh teman2 dari Kopral Indonesia [http://blogscafe.wordpress.com/bobby-meidianto/keajaiban-di-28-feb-2008-harakiri-namun-bisa-selamat/].

13 July 2008 YBPBIKM & Mas Bobby lakukan Baksos .[http://blogscafe.wordpress.com/2008/07/13/reportasi-baksos-ybpbikm-solo/] .

20 July 2008 Mas Bobby di jenguk Pacar2 [http://blogscafe.wordpress.com/2008/07/20/pacar-pacar-jaguar-menengok/]. Sejak saat itu Bobby Mulai dpt teror dari Avian Tumengkol cs, secara jelas [but not ALFIAN SATPAM Metro TV Or the same men?]

Nopember 2008 Meutya Hafid Keluar dari Metro TV & menjadi caleg Golkar , Kejadian pembunuhan wanita di Kopeng Salatiga Jateng, dg memenggal kepala wanita itu. Tidak berapa lama ada kabar Meutya Hafid Menikah dg ALVIAN Tumengkol. Sementara itu sejak Januari hingga Desember itu Teror dari Budianto, Agus Harimurti, Agus Isrok Mikroj, Wiranto cs & Anak2nya , juga dari SBY, Situmorang Aulia Pohan, dll. serta bahkan secara tidak terduga grup dari Noordin Top juga, sebagai bukti bahwa orang2 Metro TV terhubung & mengetahui secara jelas siapa2 anggota2 Noordin Top & Noordin Top sendiri.

Desember 2009, Meutya Hafid dikabarkan telah menikah dg ALVIAN TUMENGKOL & Melupakan Bobby Meidianto Hasan Madinah yg telah Menikah SIRRI dgnya dan belum bercerai dgnya [ Lihat gambar2 Pernikahan Haram Meutya Hafid itu di>> http://images.google.co.id/images?hl=id&client=firefox-a&rls=org.mozilla%3Aen-US%3Aofficial&um=1&sa=1&q=Meutya+Hafid+Menikah&btnG=Telusuri+gambar&aq=f&oq=&start=0%5D . Sejak awal semua peringatan dari Komando Payung Rasul Indonesia tidak di gubris , dan Letkol Bobby Meidianto Hasan Madinah sendiri makin marah oleh telepon & ejekan dari kawan2 AVIAN Tumengkol dan serangan2 gaib dari semua para tersangka dl weblog: http://bobbymeidianto.wordpress.com & http://blogscafe.wordpress.com, yg berakibat:

Januari 2009, Letkol Bobby Meidianto dalam puncak kemarahannya, hampir2 saja mempergunakan ilmunya untuk MELEDAKKAN BAHAN NUKLIR DI TEMPAT PENELITIAN NUKLIR DI BBPT SERPONG, namun akhirnya merubah serangan gaibnya kearah DEPO PERTAMINA JAKUT & BEKASI, yg langsung meledak setelah ada sinar semacam Petir menurut saksi Kopral Indonesia di sekitar tempat itu. Hal itu, sendiri sudah di beritahukan peringatannya oleh Bobby sendiri melalui SMS kepada Hanura, Jokowi & Mer-C untuk saksi baik sebelum maupun sesudah kejadian. Lihat di >>>http://blogscafe.wordpress.com, rekan2 lain dari Komando Payung Rasul Indonesia juga akan melakukan hal yg sama namun di tahan Mas Bobby.

Semua hal yg terjadi itu masih belum semuanya, kami belum muat berapa ratus kali sebenarnya Letkol Bobby Meidianto di coba di bunuh dg di racuni, di tabrak dg sepeda Motor & MOBIL, DAN BERANTEM DI KEROYOK, SERTA DI SIRAM AIR KERAS.

Maret 2009, semua email-addresss & weblog & website Bobby Meidianto & KOPRAL INDONESIA DI HACKING OLEH BEBERAPA KELOMPOK

ASSISTEN 2 YBPBIKM.

Tags: , , , , , , , , , ,


%d bloggers like this: